Jasa Konsultan Manajemen Bisnis, SOP, HR Consultant, Business Strategy, ISO

Jasa Konsultan SDM Berpengalaman | MANAJEMEN KINERJA / PERFORMANCE MANAGEMEN Konsultan Manajemen Bisnis: Jasa Konsultan SDM Berpengalaman | MANAJEMEN KINERJA / PERFORMANCE MANAGEMEN

Jasa Konsultan SDM Berpengalaman | MANAJEMEN KINERJA / PERFORMANCE MANAGEMEN

MANAJEMEN KINERJA / PERFORMANCE MANAGEMEN

Mempunyai tenaga kerja Terampil, Profesional, berprestasi merupakan dambaan setiap perusahaan. Kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM) sangat menentukan kinerja dan pengembangan perusahaan dimasa datang. Kesadaran akan arti penting kualitas dan produktivitas SDM akan mampu membawa perusahaan dalam persaingan usaha yang semakin ketat seperti sekarang ini. Oleh karnanya dibutuhkan suatu system Manajemen Kinerja yang mampu mendeteksi dan melihat kualitas dari para SDM yang dimiliki, sehingga dalam penempatan SDM pada suatu departemen / divisi itu sesuai dengan kemampuan yang dimiliki . System Manajemen Kinerja dapat menjadi sumber untuk pengelolaan SDM di perusahaan dimana hasil yang akan didapat adalah bisa membantu perusahaan untuk merencanakan dan melaksanakan program – program lain dengan lebih tepat, cepat dan efektif. Contoh program yang dapat di laksanakan adalah :

1. Program Pelatihan dan Pengembangan SDM
Dengan membuat system manajemen kinerja perusahaan dapat mengetahui dan bisa mengindentifikasi pelatihan apa saja yang harus di berikan pada SDM yang dimiliki agar si karyawan mampu mencapai target dan standar prestasi yang di tetapkan.

2. Program Kaderisasi & Pengembangan Karir
Dengan program ini perusahaan dapat mengindentifikasi siapa saja karyawan yang mempunyai potensi untuk menduduki sebuah jabatan yang lebih tinggi dimasa yang akan datang. Tentu saja hal ini diukur dari penilaian prestasi kerja SDM itu sendiri.

3. Program Pembinaan Karyawan
Dengan pelaksanaan manajemen kinerja, perusahaan dapat meneliti hambatan yang di hadapi oleh SDM yang ada dalam peningkatan prestasinya, bila ternyata ditemukan hambatannya bukan kemampuan tapi kemauan, maka atas dasar hasil manajemen kinerja program pembinaan yang tepat dapat dilakukan. Serta masih banyak program – program lain yang bisa di laksanakan dengan adanya penerapan Manajemen Kinerja ini.

Untuk Informasi Jasa Konsultan SDM  dapat menghubungi:
Bp. Yoyo Subagyo / Hp./ Wa. 0812 9311 1959

0 komentar: